Minggu, 11 Desember 2011

menanGkaL badai cinta

“Saat hubungan percintaan dengan pasangan kian membosankan, rasanya saya ingin putus saja!” Hmmm.. sepenggal kalimat ini pasti sering diungkapkan saat Anda sedang mengalami beberapa masalah dengan si dia, kan? Yap, seiring hubungan yang kian serius, akan banyak juga “badai” menerpa. Untuk mengatasinya, simak tip ala Cosmo berikut.

Badai Cinta #1: Ingin Kembali ke Mantan Pacar

Tiba-tiba saja, sosok sang mantan kembali “muncul” di kehidupan Anda. Entah itu lewat Facebook, Twitter, di mal, atau di sebuah pesta di rumah sahabat. Bahkan ketika sedang asyik hangout bersama the girls, nama the ex pun secara tak sengaja (kerap) terselip ke dalam percakapan. Hmmm.. rasanya pasti jadi ingin bertemu dengan mantan kekasih Anda ini, kan?

Tip:

Setiap kisah cinta pasti memiliki kenangan. So, saat Anda mengingat mantan pacar, lebih baik Anda ingat saja momen terakhir saat putus dengannya. “Biasanya Anda akan lantas membayangkan masa indah bersamanya saja. Sedangkan kenangan buruknya hilang terhapus begitu saja,” jelas Jeffrey Kaye, PhD, seorang psikolog asal Amerika Serikat. Perlu diingat, saat momen ini datang, sebenarnya bukan sang mantan yang membuat Anda rindu, tapi kegiatan yang pernah Anda lakukan bersamanya! Lupakan kelebihan si mantan pacar, dan ingat di samping Anda kini sudah ada seseorang yang mencintai apa adanya!



Badai Cinta #2: Lebih Dekat dengan Rekan Kerja

Coba ingat berapa jam waktu yang Anda habiskan di kantor? Bukan suatu hal yang aneh jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama rekan kerja ketimbang dengan si dia. Alhasil, menjadi hal yang wajar jika Anda lantas selingkuh dengan salah satu rekan kerja.

Tip:

Berusahalah membuat kekasih tak jauh dari kehidupan kerja Anda. Semisal, ceritakan padanya tentang apa yang terjadi di kantor sepanjang hari! Hal ini akan membuat Anda tak mudah terpancing untuk tertarik dengan rekan kerja. Anda juga bisa mengenalkan ia dengan rekan kerja. Nah, jika hubungan Anda dan rekan kerja sudah terlampau dekat, cobalah untuk mengarahkannya ke hal-hal yang lebih profesional. Misalnya, jangan terlalu sering membuka obrolan yang bersifat pribadi atau melibatkan rekan kerja yang lain.



Badai Cinta #3: Obsesi Seks Berlebihan

Nah, ini yang kerap kali terjadi pada hubungan yang sudah terbilang lama! Memang seharusnya Anda memiliki satu gairah yang tak akan kunjung padam dan terus menerus. Tapi, semakin lama Anda menjalin hubungan, sesi bercinta pun kian buruk dan membosankan. Kalau sudah seperti ini, Anda akan mulai cemas dan khawatir secara berlebihan.

Tip:

Timbulnya konflik, kecemasan finansial, dan tubuh yang sedang sakit bisa saja membuat api cinta di tempat tidur jadi redup sementara. Remember ladies, Anda tak perlu mengeluhkan kehidupan seks yang sedang “mendingin” pada pasangan. Karena, pria akan sangat sensitif tentang hal itu! Hmmm... percayalah darling, seburuk apapun kehidupan seks Anda, pria akan merasa nyaman dengan hal itu, kok. Selain itu, cobalah lebih inovatif dalam kegiatan becinta. Semisal, bereksperimen dengan mencoba posisi-posisi bercinta rekomendasi Cosmo! Siapa tahu, ide-ide nakal itu akan membuat kehiduapan bercinta Anda dan si dia kian membara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar