Minggu, 11 Desember 2011

mengatasi kejenuhan hubungan anda dg si dia

Hal yang wajar kalau Anda pernah merasa pasangan tak semenarik dulu lagi. Eits.. jangan lantas terburu-buru untuk mencari pengganti, dear! Itu hanya pertanda Anda sedang berada pada titik jenuh sebuah hubungan kok. Coba deh lakukan beberapa hal simpel berikut, untuk sebuah sensasi yang tak kalah seru dengan masa-masa Anda baru jadian dengan si dia dulu. Let's try!

Sisihkan Waktu untuk Diri Sendiri

Mungkin selama ini Anda terlalu sering menghabiskan waktu bersama pasangan. Coba sesekali lakukan “me time”, semisal pergi ke spa terbaru, ambil paket treatment lengkap from head to toe. Dan ya, tanpa kehadiran pasangan tentunya. Kalau tubuh Anda sudah dimanjakan dengan segudang relaksasi seperti ini, Anda pasti akan lupa kalau sedang merasa jenuh dengan si dia.

Ubah Rutinitas

Jika selama ini Anda hanya kencan berdua, kali ini ajak sahabat Anda untuk double (or triple maybe) date. Putar DVD terbaru, siapkan wine, pesan pizza, and enjoy! Namun pastikan dulu, Anda mengajak teman yang memiliki minat yang sama dengan Anda dan pasangan. So everybody will be happy then.

Cari Tempat Baru

Mal, bioskop, dan restoran menjadi tempat kencan Anda selama ini? Boooring! Sesekali Anda boleh saja merencanakan kencan yang lebih adventurous, semisal mengajak pasangan menikmati serangkaian kegiatan outbond yang menguji adrenalin. Dijamin setelah aksi yang superfun ini, Anda dan si dia akan kembali merasakan getaran-getaran yang sudah lama hilang.

Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

Mengembalikan memori tentang masa awal hubungan mungkin bisa membangkitkan kembali getaran Anda terhadap pasangan. Luangkan waktu Anda untuk membongkar barang-barang yang pernah diberikan olehnya. Anda mungkin saja menemukan kartu ucapan dari pasangan setahun lalu ketika Anda tugas keluar kota yang bertuliskan, “Cepat pulang ya, Sayang...”. Atau Anda teringat wajah paniknya membawa Anda ke rumah sakit di saat Anda mengalami demam tinggi. Hal sederhana yang menyadarkan Anda betapa si dia sangat mengistimewakan Anda.

Berlibur Bersama

Coba deh untuk merencanakan liburan ke pantai, menikmati indahnya pasir diselingi ciuman hangat saat menyambut sunset, atau memilih area wisata kota dengan menjelajahi keunikan di dalamnya dengan pasangan. Lihat saja, alih-alih Anda mengingat kalau sedang jenuh dengan hubungan yang terjalin, excitement yang Anda rasakan pasti tak kalah menyenangkan saat dia mengajak Anda untuk sebuah kencan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar